Padly Rahman The First Gamatika Leader

Pudly Rahman

Pudly Rahman

Ne dia ketua gamatika kita yag pertama. Padli Rahman, yang akrab dipanggil temen-temennya dengan panggilan Puddle, cowok baik, lajang, kalem, bijakasana,pinter dan sederhana. liat aja dari penampilannya gak narsis kan he he…Pudly Rahman Lahir 31 Desember 1987 di Gunung Sari dari Abah dari gunung sari dan umi dari lombok utara, merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara yang sekarang tinggal di desa Belencong Gunung sari. tepatnya di jalan Raya Tanjung Blencong 65.

Mengahabiskan waktu kecil hingga remajanya untuk menimba ilmu di SDN 2 Belencong, SMPN 1 Gunung sari dan SMA 5 Mataram. Dan sekarang demi meraih mimpi dan cita-citanya ia mengambil jurusan matematika murni di Universitas Mataram.

Ketua Gamatika yang pertama ini ternyata malu kalau difoto Walaupun memiliki sikap yang bijaksan, ternyata dia juga cerewet lho, tau gakk

Hobynya maen bola, ia adalah salah satu The Jackmania pendukung setia Persija, pemain idolanya adalah Bambang Pemungkas, entah mengapa temen-temen bolanya malah memanggilnya Bang Ismed, katanya sich karena tendangannya mirip dengan Ismed Sopyan. Bukan hanya tendangannya yang mirip tapi mukanya juga agak mirip, oooo gtu tohh

mantan ketua gamatika ini sedikit bercerita Kenapa ia memeilih matematika padahal banyak oarang menganggap matematika itu sulit, membosankan, bikin orang pusing dan menakutkan????  baginya matematika itu menarik dan mengajarkan kita bisa berpikir logis. Bisa kuliah di Matematika FMIPA UNRAM merupakan suatu kebanggan baginya, untuk bisa kuliah di Universitas paling favorit di NTB ini bukan perkara gampang butuh kerja keras, ujarnya. Dosen favoritnya adalah pak Marwan sebab saat menjelaskan ia sangat keren, kata-kata yang ia gunakan begitu indah dan romantis.

Pengalaman menjadi seorang ketua Gamatika ada suka dan dukanya. Sukanya, bisa ngumpul bareng temen-temen, ketawa ketiwi bareng, makan bareng ampe tidur pun bareng, lok mandi sih gak tau bareng apa endaknya hee, apalagi kalau ada yang kita suka seharian bareng dia ga kerasa. Pokonya kita jadi banyak temen dech. Ehhh…. tidur barengnya ma temen cowok doank, jangan negatif thinking ea….. kalau dukanya, pas ada acara gitu temen-temen suka ada yang ga dateng, pokoknya jengkel banget ma temen-temen yang suka ga bertanggung jawab sama tugasnya. sring juga sih dimarahin ma dosen… sabar yaa, lok marah tu tanda sayang dia ma kita.

Bang pudly juga Selain kulaih punya usaha sampingan lohh, buka counter dan warung nasi…………………

Moto hidupnya “Sebaik-baik orang adalah orang yang bermanfaat”, dan menjadikan moto hidupnya sebagai cita-citanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: